Lenggono: Alumni Sosiatri dapat mewujudkan Kesejateraan Sosial

31
Jan

Lenggono: Alumni Sosiatri dapat mewujudkan Kesejateraan Sosial

Samarinda. Alumni Gelar Musyawarah Besar Pertama Ikatan Alumni Pembangunan Sosial Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Secara Offline pada Ruang Serbaguna Fisip Unmul di Samarinda sekaligus Secara Online menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meetings (30/01/2021).

Setelah Laporan Ketua Panitia Febri Arianto Notonegoro, acara Mubes I (Pertama) dibuka DR. Sukapti Koordinator Program Studi Pembangunan Sosial Fisip Unmul “Selamat atas reuni lintas angkatan atau lintas generasi, Prodi ini yang berusia sekitar 60 tahun, Sosiatri sudah berkembang eksis dari zaman ke zaman. Saat ini penerimaan mahasiswa baru antara 80-100 orang, Pada tanggal 8 Mei 2020 Prodi Sosiatri berubah nama menjadi prodi Pembangunan Sosial, dalam rangka memperluas komunikasi keilmuan lebih luas hingga internasional. Nanti Alumni yang sudah berkerja bisa memberikan masukan perubahan kurikulum yang lebih relefan. Dibentuknya IKA ini saya harapkan sebagi sarana silaturahmi, sarana menghasilkan ide-ide untuk gerakan yang berguana bagi alumni, bagi Program Studi dan bagi Kalimantan"

DR. Dariono Alumni Sosiatri Tahun 1994 Ketua HMJ Sosiologi Tahun 1997“Kalau tidak masa Covid, saya senang sekali datang ketemu langsung, Saya secara personal sangat senang kegiatan ini. mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan maksimal dan menghasilkan yang produktif, memberi kesempatan adik-adik kita lebih baik dari kami-kami”

DR. Lenggono Alumni Sosiatri 1990 ” Mengharapkan alumni Sosiatri/Pembangunan Sosial dapat mewujudkan Kesejateraan Sosial.”

Selanjutnya Mubes mentapkan Ketua sekaligus Formatur Muhammad Syarifuddin yang saat in juga sebagai Anggota DPRD Kota Samarinda dan Anggota Formatu antara lain Lauje, Sarifudin, Rahmat Dermawan, Indah Purwanti dan Umar Dhani, yang nantinya Anggota Formatur membantu Formatur (Ketua IKA) menyusun Kepengurusan IKA Pembangunan Sosial Fisip Unmul Periode 2021-2025 selanjutanya ditetapkan dalam Surat Keputusan oleh IKA Fisip Unmul Makmur HAPK, Saat ini juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur.

Muhammad Syarifuddin Ketua IKA terpilih Kepada Warta Kaltim menyucapkan ” Terima Kasih Terhadap Alumni Sosiatri, Sosiatri Kosentrasi Sosiologi yang telah mempercayakan Memimpin IKA Pembangunan Sosial, Nantinya Saya bersama Anggota Formatur akan menyusun Kepengurusan dan melaksanakan kegiatan - kegiatan silaturhami yang bermanfaat bagi alumni”

#InfoBorneo @2021

 

Share this post: