MPC NU Sungai Kunjang Siap Besinergis dengan Poltesta Wujudkan Kamtibmas

04
Feb

MPC NU Sungai Kunjang Siap Besinergis dengan Poltesta Wujudkan Kamtibmas

Samarinda,KH. Ali Mahmudi Ketua Yanfudziyah MWC Sungai Kunjang“Kami siap bersinergi dan membantu, bila kegiatan Polres di sandingkan MPC NU Sungai Kunjang wujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) ” hal ini disampakai Ali Mahmudi dalam acara Silaturahmi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Sungai Kunjang Gelar dengan Kapolsek Kecamatan Sungai Kunjang (04/02/2021) pada 13.30 -15.00 bertempat Musholla Assunniyyah Jl. Jakarta Loa Bakung. Hadir KH. Moh. Sultan Rois Syuriah (Dewan Suro) , KH. Ali Mahmudi S.PdI Ketua Tanfidziah, Jumar, S.Sos.,M.Si Camat Sungai Kunjang dan Kompol Bambang Budiyanto,SH Kapolsek Sungai Kunjang, serta Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama, Muslimat Nu, Pemuda Ansor Acara dipandu Mahrus Irhamdi, Sos.,M.Si Seketaris MWC NU Sungai Kunjang.

Jumar Camat Sungai Kunjang “ Untuk Mengurangai Penyebaran COVID-19, tidak boleh ada kerumunan sebagaimana aturan pemerintah, kami sarankan kegiatan-kegiatan dilakukan siang hari, Siar bisa dilakukan secara Zoom ”

Bambang Kapolsek Sungai Kunjang: "Dengan kerjasamanya, semoga keamanan dan ketertiban bisa tercipta. Membudayakan pakai masker agar disampaikan di keluarga, menggunakan masker bisa melindungi kita juga orang lain, Jaga Jarak, dan kita berharap ada terus komunikasi, koordinasi atau laporan untuk kertiban dan keamanan Sungai Kunjang”

 

#InfoBorneo @2021

Share this post: